Indonesia

Apakah kita sedang berbicara tentang Pencegahsemburan liar pressure tinggi, pompa lumpur pengeboran, diverter, peralatan pendukung pengeboran minyak atau bahkan seperangkat sistem peralatan bor - pertanyaan yang sering ditanyakan oleh perusahaan eksplorasi minyak dan gas :

 

" Haruskah kita membeli atau menyewa peralatan pengeboran tersebut? "

 

Jawaban singkatnya adalah : "Tergantungpenilaiananda" Tidak ada solusi yang sempurna. Untuk memastikan bahwa Anda membuat keputusan yang tepat , Anda perlu bertanya pada diri sendiridalamproyekanda:

 

  1. Berapa lama Anda berencana untuk menggunakan peralatantersebut ?

Jika Anda memiliki kebutuhan jangka panjang, membeli peralatan pengeboran tertentubiasanya pilihan yang baik, secara finansial: Ini akan lebih murah daripada menyewa.

 

  1. Bagaimana membeli vs menyewaakan mempengaruhi waktu respon anda ?

Seberapa penting dapat meresponkebutuhan klien Anda? Apakahandadapat menjadwalkan dengancepat dan efektif? Waktu adalah selalu menjadi faktor utama untuk proyek-proyek tersebut, dan kami yakin itu penting bagi Anda juga.

 

  1. Bagaimana inspeksi dan pemeliharaan ?

Inspeksi dan pemeliharaan peralatan pengeboran merupakan kegiatan yang diperlukan dan membutuhkan banyak waktu dan orang-orang yang sangat kompeten untuk melakukan hal tersebut. Pertimbangkan jika ini adalah tanggung jawab yang Anda ingin lakukan.

 

Setelah Anda meninjau pertanyaan tersebut dan Anda percaya bahwa Menyewa adalah jawaban yang paling tepat bagi Anda maka:

 

Elhifa Grup dapat menjadi Penyedia Solusi Rental # 1bagiAnda

 

Share :